Rabu, 09 Desember 2020

Pertama kalinya !! Training Driver untuk kendaraan Hino Seri 300 ( Dutro) di PT. Catur Sentosa Adiprana Bandung , 1 desember 2020

Hallo Gengs...


Untuk pertama kalinya kami training driver PT Catur Sentosa Adiprana Bandung nih, disini kita terapkan metode sharing, bila perlu apapun unek unek driver bisa dicurahkan dan smoga kami bisa memberikan solusi.

pada tanggal 1 desember 2020 , kami masih ragu untuk training offline karna aturan pemerintah tentang dilarangnya berkumpul-kumpul masih berlaku. yaaa mau bagaimana lagi . tetapi kami harus tetap jaga jarak dan jaga jaga aja.



seperti biasa sebelum training kami harus memberikan sebuah test atau yang disebut pre test, disini saya sendiri membagikan link khusus untuk pre test online. hasilnya lumayan laa..


pada sesi penyampaian materi, ada beberapa materi yg disampaikan ,

1 . pengenalan produk Hino pada seri 300

2. pemeriksaan harian 







3. mengemudi yang baik dan benar









4. mengemudi hemat bahan bakar 

5. safety driving






saya dan rekan saya bergantian dalam menyampaikan materi, diselingi jam makan siang kemudian lanjut ke post test yaitu test terakhir bagi driver. ini akan memperoleh hasil penilaian dari kalkulasi nilai sebelumnya. dan dari hasil test ini juga terlihat bagaimana antusiasnya driver mengikuti training.

semoga menambah pengetahuan driver tentang pengoperasian kendaraan beserta keselamatannya. 


oh ya, kami punya souvenir !! driver yang memiliki nilai besar atau tiga besar diberikan souvenir. bukan hadiah lho ya tapi sebagai simbol atas apresiasinya yg tinggi pada training kali ini. 


semoga bermanfaat ilmunya, semoga bertemu dilain waktu 

Terimakasih PT.CSA Bandung !!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar