Senin, 20 Juli 2020

SEKARANG TELEMATICS HINO CONNECT SUDAH BISA DI AKSES DI SMARTPHONE?

Apa bisa telematic pada kendaraan Hino dioperasikan pada smartphone?

Setelah banyak penelusuran ternyata bisa dan sangat bisa namanya MOBILE APP TELEMATICS .

Mobile APP Telematics ini memberikan kemudahan untuk penggunanya sehingga dapat memonitor kendaraan dimanapun dan kapanpun .






INFORMASI TAMBAHAN

Hino Connect MENGGUNAKAN SATELIT untuk mendukung aplikasi yang dijalankan sehingga informasii yang dibutuhkan secara realtime dapat dilihat. jika jaringan seluler tidakk tersedia disuatu tempat atau area, maka data telematic akan tersimpan dalam memory internal dan akan dikirim ke server saat jaringan seluler teredia kembali.
Kapasitas memori internal mencapai 30.000 record, Sehingga dapat menampung catatan data telematics sejumlah 21 hari ( jika rata - rata transmitter permenit)

PROVIDER APA YANG DIPAKAI UNTUK MENJALANKAN TELEMATIC ?

Ada 3 jaringan seluler yang dianjurkan ( sinyal terbaik / terkuat yang digunakan)






Kendaraaan di area tambang , Telematic menggunakan satelit GPS untuk tracking dan data kendaraan di simpan di perangkat telematics. Kemudian dikirim ke server setelah ada sinyal internet.











Dengan berbagai macam fitur apa belum memberikan benefit bagi penggunanya? sangat diuntungkan. apalagi dari Hino sendiri memberikan jaminan free juga lebih mempermudah dalam mengikuti peraturan pemerintah yang sudah mewajibkan GPS pada kendaraan tanpa perlu mengeluarkan investasi tambahan. keren kaan..!?





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar