Senin, 08 Maret 2010

imajinasi , motivasi , kreasi , inovasi


berawal dari melamun menjadi " thingking " , tapi melamun tersebut bertujuan untuk menstimulus kreativitas dan inovasi . dari pada bingung apa yang saya maksud , coba anda berimajinasi tentang hal-hal yang akan membuat anda bahagia ! manfaatnya , Anda dapat meng-explorasi kejeniusan anda di bidang yang sedang di geluti . Sering mengiang ditelinga saya pertanyaan yang tidak masuk akal tapi saya bandingkan dengan teori yang ada maka hasilnya pun dapat membuat bibir kita mengucapkan " ho'oh iya ,ya ! " kenapa gak berpikir ini sebelumnya ? . Orang-orang yang jenius berkata bahwa awal dari kejeniusan yang dimiliki adalah awal dari imajinasi/melamun = berpikir . Albert einstein pernah berkata " I'm enough of an artist to draw freely upon my imagination , knowledge is limited but imagination is encircles the world " maksudnya bahwa aku cukup menjadi sosok seniman yang menggambar bebas di atas imajinasiku , pengetahuan terbatas tetapi imajinasi luas seluas dunia .

so what 's the important to doing now ? imagination ? yes you should do what your thinking 'bout it ! the people arguing alot about their statement but try to get conclution with imagination , you'll find that on your mind . keep the right path !

Imajinasi positif ini akan membentuk kreasi yang di awali dengan identifikasi rencana dan ujung-ujungnya inovasi sekaligus membangkitkan adrenalin dan semangat yang akan memotivasi anda kedepan .


salam suses dari saya ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar